Selasa, 02 Februari 2010

Hari Sial!

Aaaaaaaaah sumpah gue kesel banget pas senen kemaren yaaa nih dari pagi gue udah sial. Kan gue berangkat sendiri naek taksi nah trs tuh gue berangkat kepagian jadi masih agak gelap terus nunggu nya lamaaa banget, mana gue kedepannya sendiri gak sama mba atikah. Trs kan gue liat ada mas mas boncengan naek motor bertiga gitu trs gue langsung mikir “iuh ada mas mas” trs TERNYATA mereka tuh berenti di belakang gue trs kayak ngelilingin gt. Pas itu hp gak gue masukin tas jadi gue pegang aja. Nah dua orang yang dimotor turun, jadi tinggal satu yang dimotor. Trs ada yang baju kuning kesebelah kiri gue sok sok nanya ”dek angkot jurusan tanjung priuk lewat sini nggak?” ya mana gue tau njing emang gue kerja di terminal apa dasar bego! Ya gue jawab aja ”gatau” nah kalo Cuma yang satu ini mah bodo amat nanya nya masih normal, yang satu lagi, disebelah kanan gue ada yang baju item tuh nanyanya ”mau sekolah kemana dek?” udah mulai aneh gitu kan trs gue jawab aja ”tau!” pas kayak gt gue udah mulai deg-degan abisnya gue sendiri. Trs gue langsung ngarep ada taksi, angkot, bis, ato apa aja yang lewat yang penting gue naek trs gue gak diapa-apain. Akhirnya ada angkot lewat bodo amat deh mau kemana kek yang penting gue naek trs kan kalo duduknya di yang belakang gue takut ntar tiga orang itu ikut naek, akhirnya gue duduk didepan. Terus supirnya nanya ”digodain ya dek?” gue jawab aja iya, trs dia bilang lagi ”iya tadi saya udah dikasih tau satpam yang disebelah sana” trs gue jawab aja ”oh” nah akhirnya gue Cuma naek beberapa meter aja masih dijalan boulevard trs gue nunggu taksi lagi deh.

Terus pas sorenya pas lagi jalan-jalan gitu tiba-tiba ada anjing untung kecil, tapi gue teriak juga sihh hehe trs kata yang punya ”nggak papa kok gak gigit” trs ternyata bener anjingnya Cuma ngikutin doang hehe dasarnya aja gue udah parno duluan. Tapi bener deh untung anjingnya yang kecil, dideket rumah gue ada anjing yang gede trs gue pernah disamperin gitu. Tau deh waktu itu gue teriak kaya orang diapain! Gue takut banget sama binatang berbulu kayak anjing. Kucing juga kalo deket-deket banget. Tapi kalo kyk kelinci ato hamster sih biasa aja soalnya pernah melihara tapi matiiiiiiii hehe.

Terus pas udah sampe rumah gue pergi lagi ke optik deket rumah mau ambil kacamatanya mba ayu soalnya di ga pulang malem ini. Karna mau ujan gt akhirnya bawa payung tp pas berangkat Cuma dibawa doang soalnya blm ujan. Eeeehhhh kaki gue kena besinya yang keluar gitu lumayang banyak sih darahnya, lukanya sih hny 2cm an gitu tapi sakit. Yah gitulah hari senen gue SIAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar