Sabtu, 30 Januari 2010

CAPEK GUE

Aduh capek akhirnya hari munggu juga ya ampun sumpah seminggu penuh TO dari senen sampe kamis TO MKS, jumat sabtu TO sekolah jahaat banget otakgue dikuras abis-abisan haha padahal gak ada isinya juga otak guee hehe. Gue suka hari minggu sih cuma gara-gara bisa bangun agak siangan sekitar jam setengah delapanan gitulaaaaaaaah. hari minggu juga gue ga ngapa2in sih paling uma nemenin mba ayu kakak sepupu gue belanja bulanan sama ke bandara nganterin om doang trs abis itu ke optik benerin kacamata eeeh masa gue nemu ada kacamata lucu bgt full frame gitu warnanya pink tua yaa agak keliatab tambah judes sih gue make itu tp bagus banget ah mau ah ngomong ke nyokap gue ntar tpp blm tentu boleh juga sihh aaaaah. Aduh males deh sebenernya msh harus posting blog orang udah mau UN mana harus seminggu sekali lagi aduuuuuuuuuh tapi yaudah lah yaaa tugas ini. Tapi kalo lagi ada ide sih enak juga nulis nya tapi kalo gak ada ide ya maless banget. Aduh gajelas banget deh nih gue nulis apa dari sini nyambung ke sini, nyambung lagi kesini, ngaco banget udahlah duduuuuuuuuuuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar