Selasa, 09 Maret 2010

TO

Aduuh un bentar lagi, ga sampe sebulan lagiii sekarang aja udah maret kan. Mana besok
jumat sabtu to terakhir lagi, gue sih mending to tiga kali lagi gitu soalnya takut lupa pelajaran-pelajarannya. Trs juga kan nilai gue to blm 9 semua, yang udah siap baru matematika doing. Bahasa kemaren baru sekali dapet 9, ipa to sebelumnya udah dape 85 eeeeeh kemaren turun jadi 78, inggris to sebelumnya udah 9, kemaren turun jadi 76 lagi. Tuh kan gue belum siap aduuh gue takut nem nya ntar jelek trs susah cari sekolah, terus gue gak dapet sekolah. Semoga nilai to terakhir besok udah bagus, trs un nya juga bagus deh amiin. Udah gitu kemaren uas lagi, pasti jelek-jelek banget, iyalah orang kemaren-kemarennya gak pernah belajar selaen matemaitik bahasa inggris, Indonesia, ipa tiba-tiba dikasih rangkuman setumpuk. Mendadak lagi ngasih rangkumannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar