Kamis, 24 September 2009

liburrrrrrrrrrrrrrran!

minal aidzin wal faidzin maafin yaaa kalo gue ada salah! selamet lebaran semuaaaa. hem libur udah mau 2 minggu aja kayanya baru kemaren dehya gue berangkat kesemarang...... pasti gara-gara gue liburan pindah-pindah. tanggal 15 disemarang, 16-17 dijogja terus18 perjalanan kejakarta. tiga hari dijakarta abis itu ke semarang terus kejogja lagi balik lagi kesemarang terus hari jumat besok tanggal 25 ya kayanya pulang kejakarta dianter tapi abis itu papa,mama,ka ajeng,agil balik lagi kesemarang huhhhuuu :( sekolah lagiiiiiii pisah lagiiiiiii bosenn.
eh tapi sebenernya juga gue liburan ga ngapa2in bosen cuma pindah-pindah doang. liburan abis diperjalanan. tidur dimobil,cerita-cerita dimobil,dengerin papa marah2 karna jalanan macet! yang palin parah pas dicirebon kan lagi cari sarapan gitu, udah markirin mobil sih tapi ternyata rame banget akhirnya gajadi trs pas papa ngeluarin mobil dari parkiran tiba2 ada mobil nglakson kenceng gitu langsung dikejar sama papa terus dipepet haha emosian banget dehya. nah akhirnya kan dapet tempat makan yang gak begitu rame. terus pas lagi parkir tiba-tiba mobil yang tadi itu buka kaca terus teriak anjing! dih dia kali tuh yang anjing taruhan kayanya sih orang yang ada dimobil itu cuma supir doang diliat dari tampangnya wekk cuih! terus ada lagi pas ada ambulance kayanya sih udah bawa jenazah-aduh sabar yaa-sama papa diikutin jadi pura2 jadi keluarganya lumayan lama laah dari masuk brebes sampe mau masuk pemalang haha. yagitulah intinya liburan gue kali ini sangat sangat membosankan menurut gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar